Home » Berita, Kemahasiswaan » LGM FKIP UNISMA Selenggarakan Vestival Futsal dan Hijab

LGM FKIP UNISMA Selenggarakan Vestival Futsal dan Hijab

April 11th, 2014 Leave a comment Go to comments

Festival Futsal dan Hijab oleh LGM FKIP UNISMA

Beberapa waktu lalu mahasiswa FKIP–UNISMA disibukan dengan sebuah agenda yang sangat spektakuler oleh Lembaga Gubernuran Mahasiswa Fkip Unisma dengan sebuah kompetisi yakni  Festival Hijab dan Futsal, dengan Mengusung tema “Meningkatkan kreativitas mahasiswa FKIP melalui kompetisi dan kreasi, agenda tersebut di adakan dalam rangka memperingati Gebyar FKIP Unisma yang setiap tahun dilaksanakan. Kompetisi Hijab dan Futsal dilaksanakan secara berselingan yakni pada hari Sabtu (29-03-2014), Minggu (30-03-2014) dan sabtu (5-04-2014) .

Agenda “Festival Hijab dan Futsal”yang di adakan oleh lembaga Gubernuran Mahasiswa ini bertujuan untuk membangun eksistensi mahasiswa yang kreatitif tidak hanya kreatif dalam segi akademik saja, melainkan harus mampu dalam berkreasi dalam bidang olah raga, seni dan lain-lain. Keantusiasan mahasiswa dalam mengikuti agenda ini harus di acungi jempol dengan semngat kreatif yang telah di bawa pada diri mahasiswa yang ikuti oleh seluruh mahasiswa Unisma dan lebih khususnya Mahasiswa FKIP.

Dalam agenda ini berisikan dua kegiatan yakni Futsal dan Lomba HIjab (Lomba Futsal di khususkan untuk mahasiswa FKIP dan Festival Hijab untuk kaum hawa/mahasiswi di buka untuk seluruh mahasiswa  setiap fakultas di lingkup kampus UNISMA). Futsal di adakan pada Sabtu dan Minggu yakni pada tanggal 29 dan 30 Maret 2014, bertempat di lapangan futsal (chaisar) untuk babak penyisihan dan Semi-final, sedangkan untuk babak Finalnya akan di laksanakan insyaAlloh pada hari Sabtu 13 april 2014  yang akan datang .

Festival Hijab dilaksanakan pada tanggal 5 mei yang di adakan pada Hari sabtu kemaren di Hall Oesman Mansoer yang sekaligus dibuka secara resmi oleh Pembantu Dekan III Bapak Dr. Rulam Ahmadi, M.Pd, dan dilanjutkan dengan Perlombaan Hijab dan hasilnya Festival Hijab di menangkan oleh delegasi Dari Fakultas Pertanian. Kegiatan seperti ini telah membuktikan kepada seluruh masyarakat Unisma bahwa mahasiswa mempunyai potensi yang luar biasa di luar akademik lebih khususnya mahasiswa FKIP, dan ini sudah menjadi instruksi dari dekanat bahwa agenda ini akan menjadi budaya bagi Mahasiswa dan acara penutupan Gebyar FKIP yang akan datang harus lebih meriah .

Team News: Lpm-Fenomena FKIP- Unisma

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.